Selasa, 21 Juni 2011

Kuda ber"Democrazy!!"

Saudara-saudaraku sebangsa & setanah air Indonesia...

Izinkan saya memperkenalkan diri saya, Hogan & Gery Chen.
sebagai calon presiden dan calon wakil presiden dari Partai Sepatu Kuda atau di singkat "PSK".

Para pembaca yang berbangsa bahwa sekarang negeri kita sedang dilanda oleh marabahaya *Dramatis*. Di tipi marak dengan berita yang seram. Di tipi kita melihat seramnya ketika Master Chef Juna mengkritik masakan dari kontestan Fero yang manis jelita... aduh maaf saya jadi ngelantur .
Tahukah kalian bahwa bangsa ini di ambang kehancuran oleh pemerintah yang korup seperti yang di beritakan di tipi-tipi? Maka dari itu saya memberanikan diri untuk mencalonkan diri menjadi capres untuk Indonesia yang lebih baik.


Sebagai misi utama, saya berjanji akan memberantas korupsi di dalam tubuh pemerintah sampai ke akar-akarnya dalam kurun waktu 100 hari. Jika saya gagal, saya rela di iket mati didalam wahana kora-kora 5 jam nonstop! sekedar informasi saja: saya paling takut naik kora-kora, terakhir saya ke dufan saya muntah-muntah setelah naik istana boneka dan koma 1/2 tahun akibat menaiki kora-kora.


Ini billboard saya yang mungkin Anda telah lihat di jalan-jalan. (terutama jalan tikus karena ongkos pemasangannya murah-murah lho.)
















SEKILAS PROFIL CAPRES:

  • Mantan atlet Karambol professional  yang sempat mengikuti World Karambol Championship di New York yang pada akhirnya kalah di babak semi final oleh rivalnya yang telah berlatih nyentil-nyentil tembok selama 3 bulan hingga jarinya keras.
  • Pendidikan capres kita ini enggak kalah. Walaupun sempet ketauan naek kelas 2 SD aj nyogok dan sempet di drop out karena ketauan ngirup Aibon di kantin sekolah.
  • Sempet masuk majalah otomotif sebagai contoh orang yang kebanyakan ngirup asap knalpot RX King.
SEKILAS PROFIL CAWAPRES:
  • Punya rekor khusus yang telah dicatat di Guinnes Book of Record sebagai orang yang bisa nelen 60 butir panadol nonstop tanpa air.
  • Semasa aktif di partai politik cawapres kita ini gemar bermain lompat karet. Beliau yakin bahwa bermain lompat karet dapat mengencangkan  otot pantatnya, karena dia yakin bahwa didalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat.
  • Aktif dalam OSIS dimasa SMA-nya sebagai seksi repot. Di mata tetanga beliau ini dikenal sebagai pengemudi otoped yang lihai dan gemar bermain game bola di rental PS sebelah rumahnya.

VISI:
- Terwujudnya Indonesia yang Peace, Love & Gaul.


MISI:
- Memberantas Alayisme dari elemen masyarakat
- Menjadi president dan mendapat banyak uang agar bisa membeli tiket bioskop Tarix Jabrix  3
- Mengajak super hero America (Batman, Spiderman, Superman, dll) ke Tanah air untuk membantu pembangunan negara dan menjaga keamanan nusantara.
- Menikahi Olla Ramlan.


Testimoni:


Barack Obama, President USA: Long live brother!! in Hogan we trust!!


Jusup K, Mahasiswa Binus: Capres kita yang satu ini top markotop deh! dan akan memimpin bangsa ini menuju kemakmuran. Nah itu udah gue bilang gan, sekarang balikin duit gue yang elu pinjem dong gan. Please gan. 


Connie V, Sahabat: Kyaaa!!! Hogan keren abis!!


Sukirno, Satpam:  Pokoke pilih Hogan!, pasti Indonesia makmur!


Bang Kumis, Tukang Bakso: Baksonya pke urat gak, mas?


POKOKE PILIH HOGAN-GERY UNTUK INDONESIA YANG LEBIH BAIK!!

Wokeh. cukup sudah. Dokter rumah sakit jiwa udah ngejemput gue balik ke kamar.



Pesan moral: Kebanyakan berimajinasi dapat menyebabkan kerusakan permanen pada otak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar